Wednesday, May 15, 2013

PENGALAMAN

PENGALAMAN ku saat di SMP aku pernah berfikir tentang POLISI dan aku pernah bilang ama temen ku nih "Aku pengen banget di tangkep ama polisi"
nah kebetulan nhe Sodaraku abis beli motor baru merek yamaha. iseng2 aku nyoba motor baru + jadi orang pertama yg nyoba motor itu, so motor udah ada kunci ada bengsin FULL langsung aja aku tancap gas ma tmen2 ku nhe,, buat nyore , nyari sensasi + cuci mata dijalan,
eh kebetulan pas aku ngomong gtu ma temen2 ku ehh ada pak polisi gabungan nhe..
langsung aja deh ide ku muncul dari kepala ku,,
AQ: wah panjang umur tuh pak polisi
ayu : kenapa may??
AQ: ada pak polisi tuh yu , mar
Maryati : trus hubungannya apa geh ama pak polisi..??
AQ : lo tadi kan aku abis ngomong ma kalian orang kalok aku pengen banget di tangkep ama pak polisi.
ayu : jiah enek - enek wae sih koe ki may!!
mryati : udah lah may kita labas aja ,, biar pak polisinya pulang duluan
(posisi agi gayoran)
AQ : loh knapa gtu ini kan kesempatan bagus lo bagi ku kalok kalian mah gak tau (hehehehe)
ayu : ???
maryati : (bingung)
AQ : udah lah kalian itu diem aja biar ajha tar aku yg ngomong ama pak polisinya ,,
ayu: trz kita mau kmana sekarang?
AQ : yo balik lagi dong ,, ngejar pak polisinya tadi
ayu : ihhhh...
MAryati (geleng2 kepala)

nah udah deh posisi kita udah balik arah ngejer polisi tadi,, (aneh banget bukanya polisi yg ngejer kita orang malah kita orang yg ngejer polisi itu ) (bisik dia orang dalam hati)

ronde pertama atau pemberhentian pertama ada dua polosi ,, aku berfikir udah mau di suruh berhenti nih,,
eh malah di biarin aja akunya , ya udah langsung aja aku telakson deh "tinnnnnnnnnnnnnn)
malah pak polisinya angguk angguk kepala .. waduh kata ku dalam hati "gagal deh rencana ku" ehh iya aku masih inget di pos / ronde ke dua kan masih ada pak polisi  .. ya udah deh nexs.. nah tiba tiba akhirnya di suruh berhenti juga akunya,, bisik ku dalam hati (alhamdulilah) ... nah muka temen temen ku udah mulai pucat semua nih tinggal aku yg udah janji buat temen2 ku biar kagak takut,, pak polisi ama aku aja sama sama makan nasi kok kenapa harus takut..
Pk POLISI : " priiiiiittttt " turun turunnn
AQ : (seketika ku matikan mesin motor ku)
pak Polisi : dari mana dex
AQ : dari tempat sodara pak .? kenapa gitu pak ??
pak polisi : Mana simnya?
AQ : gax bawa lah pak , wong ya cuma situ ma sini ja kok bawa sim to
Pak polisi : Rumah kamu dimana?
AQ : itu pak di situ Deket , knp pak mau maen?
Pak Polisi : mana helem kamu
AQ : ya gak bawa lah pak
pak polisi : mana Hp kamu
AQ : ya gak punya lah pak
Pak polisi : Mana Nomer bapak kamu?
AQ : ya gx tau lah pak ..  gak apal
Maryati dan AYu : (hanya terdian dan mukanya merah semua udah mau nangis)
Pak polisi : Ini motor kamu dari serang ya
AQ : iya kalik pak (karna PLAT BE nya A )
pak polisi : Jauh jauh beli motor dari serang mah yang bikin ngerusak jalan
AQ : Emang gini pak jalannya rusak .. banyak lobang lobang kalok ujan juga banyak aer lah pak .? (mulai kagak nyambung kalok ngomong)
pak polisi : Bapak kamu dimana?
AQ : bapak ku lagi di sawah pak . kenapa ? mau ketemu ya pak?
pak Polisi : sawahnya dimana?
AQ : ya gax tau lah pak namanya orang nyari duit mah dimana mana,, kalok bpak mau ketemu ya ayo kita nyari bareng2
Pak Polisi ; Udah lah mending kalian orang pulang aja udah sore
AQ : Lo kok..?? (waduh kagak seru nih ) bisik ku dalam hati
nexs yea udah deh lagian udah sore and segera aku dan temen ku langsung cabut deh
 di tengah2 perjalanan aku and temen temen ku ngakak bareng2 ,, hehehehehe yang tadinya mau nangis jaadi kagak jadi nangis ,, jiahhh gubrakkk dehhh...

aku berfikir kenapa sih kok perasaan kalok orang orang takut ama polisi ,, polisi juga sama sama makan nasi minum air ini pakek baju and celana . kenapa harus ditakutin kalok kita gak salah mah and kalok iya slah mah kenapa harus lari ,,,
huh bingung deh .

3 comments:

  1. jiakakkakakakka

    Pak polisi : Ini motor kamu dari serang ya
    AQ : iya kalik pak (karna PLAT BE nya A )

    plat motor kali aka nopol (nomor polisi).

    btw terjawab sudah, lihat penampakan awal dengan gaya tomboy. (stttttttttttttt)

    ReplyDelete
  2. Jiahhhhhhhhhhh ,,,, gubrakkk dehhhhh

    hahahhahahwkwkwkkwkwkkw

    ReplyDelete
  3. Brakkkkkk... sy suka paragraf yg terakhir, "kenapa sih kok perasaan kalok orang orang takut ama polisi ,, polisi juga sama sama makan nasi minum air ini pakek baju and celana . kenapa harus ditakutin kalok kita gak salah mah and kalok iya slah mah kenapa harus lari ,,,"

    Hahahahaha.a.a...

    ReplyDelete

 

Catatanku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang