Wednesday, May 15, 2013

Profil

nama ku maya romantis aku lahir di tanjungsari Kec.
jabung kab. Lampung Timur, tepatnya pada tagal 27  februari 1997, aku terlahir di keluarga sederhana
dan aku juga bisa melakukan hal hal atau pekerjaan yang berat , misalnya aku harus membantu ortu ku di sawah, kebetulan ortu ku mempunyai saawah ya lumayan lah buat biaya and penerus nafas keluarga ku, pengalaman bersekolah . aku pernah bersekolah di SD N Tanjung sari kec.jabung lampung timur SMP N Satu atap 1 Candipuro kec.Candipuro kab. Lampung selatan dan sekarang aku masih kelas XI SMK di SMK Dharma Utama aku mengambil jurusan di TKJ (tehnik Komputer dan Jaringan)

di SMK ini aku menemukan banyak berbagai hal yang aku blum pernah tau dan belum pernah menjalankan . misalnya di SMK ini selain aku belajar ( di sekolah) aq juga juga belajar di luar atau lingkungan masyarakat. misalnya dengan berkereasi membuat bunga pelastik dan alhamdulilah juga hasilnya dapat membantu meringankan beban orang tuaku.
nah ini dia gambar temen temen ku yang senantiasa membantu ku dan menemani ku ,
aku ngersa bahagia banget kalok bisa berkumpul bareng bareng dan bisa saling bertukar pengalaman yg inspiratif.


0 comments:

Post a Comment

 

Catatanku Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang